Friday, February 3, 2012

Video Tragedi Tugu Tani

Video Tragedi Tugu Tani – Kali ini saya akan coba share kejadian tragis yang terjadi di jakarta yang menewaskan 9 orang dari dewasa sampai anak kecil.

Tragedi yang sangat menyeramkan dan untuk usia di bawah 18 tahun saya harap jangan menonton, karena wajah wajah yang telah di tabrak oleh mobil Xenia ini ada yang berdarah banyak hampir rusak semua.

Dalam video ini akan saya perjelaskan sedikit, pelaku yang menabrak orang orang tak berdosa ini enggan keluar dari mobil dan rasanya orang ini tak merasa memiliki salah sama sekali. Banyak oarang terkapar di trotoar dan di jalan.

orang yang terlihat masih hidup di bawa menggunakan mobil terbuka walaupun sudah sekarat. Saya sendiri melihat video setelah kecelakaan tragedi tugu tani ini merasa seram dan emosi maklum saya anak muda, seorang anak muda emosi masih lumayan susah untuk di kendalikan. Oke bagi yang penasaran dengan Videonya ini saya pasang di bawah.

korban tragedi tugu tani 300x225 Video Tragedi Tugu Tani


semoga kita bisa mengambil hikmah yang ada dari peristiwa ini