Sunday, May 6, 2012

Game Android buat Perempuan

Game Android buat Perempuan

Sekarang saya mau posting game buat droiders perempuan, postingan ini spesial buat droiders peremepuan. Permainan atau game merupakan hal yang tidak bisa terlepas dari kehidupan kita, entah itu kehidupan di smartphone atau mungkin pada ponsel biasa. Seperti halnya pada Android banyak game atraktif yang ditawarkan di Google. Game yang mungkin ditujukan untuk anak-anak perempuan ini merupakan salah satu game yang mampu mengasah imajinasi Anda..

1.Cake Maker

Di dalam game ini kita bisa membuat kue dengan keinginan kita. Dimulai memecahkan telur, memasukan adonan, kemudian di mix, selanjutnya kue tersebut di Oven dan yang menjadi intinya kita bisa membuat toping kue dengan berbagai variasi. Coba ajah sendiri game ini.
Download apk game : Cake Maker-1.apk

Screenshot :


2.ChineseBBQRestaurant
Di dalam game ini kita dijadikan pelayan restoran yang menyajikan kepada pembeli.
Download apk game : ChineseBBQRestaurant-4.apk

Screenshot :



3. Cooking Dash

Game ini hampir sama dengan game ChineseBBQRestaurant yang diatas, game ini kita dijadikan pelayan restoran yang menyajikan kepada pembeli.
Download : Cooking Dash-ErdienBlogger.com.apk

Screenshot :


4. Fashion Story

Game ini dimainkan harus menggunakan Internet. Fashion Story yang didalamnya memungkinkan Anda untuk memilih gaya busana yang sesuai dengan kepribadian Anda. Tujuan game Fashion Story ini adalah menjalankan toko fashion Anda sendiri. Anda harus mengumpulkan saham dengan menjual hottest fashion di toko Anda sehingga menarik banyak pelanggan untuk berkunjung dan membelinya.
Download : fashionstory-erdinandroid.blogspot.com.apk

Screenshot :


Itulah beberapa game buat perempuan. Silakan di copy asalkan cantumkan sumber.

Sumber Refrensi: http://erdinandroid.blogspot.com/2012/05/game-android-buat-perempuan.html#ixzz1u7B7yRd1