Thursday, May 3, 2012

Cara Ngeles Kalo Dimintain Duduk di Angkutan Umum

Cara Ngeles Kalo Dimintain Duduk di Angkutan Umum

Kamu semua pasti pernah udah enak-enak dapet tempat duduk di angkutan umum, terus tiba-tiba ada yang mintain tempat duduk kamu, biasanya sih cewek. Kamu diminta mengalah dan ngasih tempat duduk itu ke dia. Kadang males banget kan mesti kayak gitu. NYUNYU kasih tau nih caranya ngeles pas dimintain tempat duduk di angkutan umum:

1.    
Pura-Pura Sakit
Kalo ada yang tiba-tiba mintain tempat duduk kamu dengan alasan sakit, kamu harus pura-pura lebih sakit lagi. Yakinkan dia kalo kamu ini lebih sakit dari dia, penderitaan dia belum seberapa dibanding kamu.

2.    
Jelasin Kerumitan Hidup Kamu
Kasih tau dia kalo duduk itu penting banget dalam hidup kamu. Contohnya, sampein kalo kamu udah diamanatin sama orang tua untuk duduk, kalo nggak dilakukan kan nanti dosa.

3.    
Tetap Bergeming
Tempat duduk kamu adalah hak kamu. Kamu boleh kasih ke orang atau nggak. Kalo dia minta kamu berdiri, kamu berdiri aja, tapi di tempat duduk kamu.

4.    
Pura-Pura Tidur
Ini cara yang paling gampang buat ngeles dimintain tempat duduk sama orang lain. Kamu bisa pura-pura tidur, eh, tidur beneran juga boleh deh. Hati-hati kelewatan aja pemberhentian tujuannya.
GREATZ : NYUNYU.COM