Beda sama masa-masa SMP atau SMA yang udah mulai suka-sukaan dan jadi-jadian, cewek sama cowok pas SD ternyata menyimpan berbagai macam persaingan. Bukan cuma itu, kebencian juga nggak jarang ditebar di antara mereka. Seakan-akan cewek dari Venus dan cowok dari Mars, nggak bisa disatukan..

1.    
Jijikan
Dulu tuh kayaknya spesies cewek dan spesies cowok merupakan spesies yang jauh berbeda. Masing-masing menganggap kastanya lebih tinggi. Bahkan untuk bersentuhan aja jijiknya bukan main, padahal pas udah gedenya malah pengen banget sentuh-sentuhan.
 
2.     Emosi Jiwa
Baik dari pihak cewek ataupun cowok, kayaknya ngeliat mereka lagi bersenang-senang itu bikin emosi jiwa. Nggak usah bersenang-senang deh, lagi diem aja tetep bikin emosi.
 
3.     Aib deh Kalo Ketauan Naksir
Dulu tuh kalo ketauan suka sama lawan jenis langsung aib banget, “Ngapain sih lo suka sama dia? Dia kan musuh kita.” Kisahnya udah kayak Romeo-Juliet banget. Makanya jaman dulu banyak cinta yang nggak jadi, akhirnya dipendam.
 
4.     Rival Sejati
Cewek dan cowok akan saingan dalam hal apapun. Mulai dari pelajaran, bangga-banggain kalo ada salah satu dari mereka yang dapet nilai paling tinggi; sampe di permainan pun mereka akan saingan, yang cowok membuktikan diri bisa main karet juga, yang cewek main bola lawan cowok.
  
Eh tapi pas udah gedenya, malah cinta-cintaan deh mereka. Unyu deh, kwukwukwukwuk..
GREATZ : NYUNYU.COM