Tuesday, February 28, 2012

low confidence

sesuai judulnya.

"Low-Confidence"

namanya juga abg yang masih

labil.

saya sering merasakan hal itu.

ketidak-percayaan akan diri

sendiri.

rendah diri-->bukan rendah hati.

saya tekankan disini itu beda.

kalo mau jujur...saya itu over-

confident.

then i realized that it was

"narsis".

itu bukan over-confident.

when i met someone who better

than me in many way.

from his face till his brain.

i just keep silent. i can't say

anything. speechless.

dan biasanya...menurut

pengalaman saya yang sudah

berkecimpung dalam kerasnya

dunia dan sudah menelan

banyak asam dan manis

kehidupan (cielah) orang yang

lebih baik itu akan memandang

saya. dari atas sampai bawah

(annoying bgt) lalu akan

memutar bola matanya seakan

berkata "i'm better than you. you

know that. don't you?".

kesel?

wah. tangan gatel bgt. cuma

yeah...he/she said the truth.

that's the fact.

mau begimana lagi? nasip jadi

seorang anak remaja yang jauh

dari kata "perfect"

Oiya.

kalo dihubungkan dengan

masalah percintaan.

saya sering sekali merasakan hal

itu.

Kekasih hatiku (hoek) ehm....dia

itu terlalu gampang

bersosialisasi.

laki-laki banyak yang

mendekatinya EVEN they'all

know that HE HAS ALREADY

HAVE A BOYF. (santai mad)

Jealous? hmmmm. honestly..gue

bukan tipe orang yang suka

mengumbar2 masalah.

gue lebih suka pendem sendiri.

sekacau2nya gue paling curcol di

twitter.

diary gue itu cuma

Tuhan&Twitter.

gue gakbisa bilang kalo gue

jealous sama si anu. gue mikir.

"gue emang cemburu. tapi gue

percaya kan sama dia?" cuma

agak susah untuk melakukan hal

itu. akhirnya galau2 mulu. aduh

ababil abis.

Saya punya tips2 untuk

mengatasi "Low-

Confidence" (versi gue. sorry

agak error):

1. inget aja. Sejelek2nya kita,

Seburuk2nya kita, Sejahat2nya

kita, Pasti punya kelebihan.

Tuhan adil kok. Setiap lo merasa

gak percaya diri. inget aja

kelebihan lo. menurut

pengalaman gue sih it would

make you better lah at least.

2.Misalkan, lo disuruh

melakukan sesuatu yang

menurut lo bisa cuma yeah

sekali lg "Low-Confidence"

datang menganggu. Pede aja.

Mungkin banyak yang mengkritik

negative. Itu bisa lo jadiin

pelajaran kan? lagian memang

mereka bisa lebih baik dari kita?

belum tentu. selow aja :)

3.tarik nafas dalam2. demi

apapun gue kalo lagi

marah,sedih,deg2an,gak

percaya diri. ini ngebantu bgt.

segitu dulu ya. sorry gapenting.

bye

p.s : follow me on twitter

@rohmadarifin


Published with Blogger-droid v2.0.4